Harga Motor Extraid

Motor ini akan menantang Yamaha X-Ride yang terlebih dahulu menasarkan desain motor matic petualang dengan tampilan luar lebih gahar dan terasa lebih macho. Motor baru ini dibanderol dengan harga 29 9 juta rupiah untuk special edition dan 28 9 juta rupiah untuk versi standar. Harga Honda Beat Street eSP Agar tetap bisa bersaing melawan Yamaha Honda baru saja merilis motor matic bergaya Adventure yaitu sepeda motor bernama All New Beat Street eSP .

Harga Yamaha X Ride 125 - Dihentikannya produksi Yamaha X Ride oleh Yamaha Motor Manufacturing Indonesia tentu membuat penggemar motor ini menjadi sedih.

Harga motor Mudah-mudahan isi postingan Honda yang kami tulis ini dapat anda pahami. Silahkan brosis memilih salah satu motor matic diatas dan semoga informasi harga motor terbaru yang kami sampaikan bermanfaat dan bisa menjadi bahan referensi. Motor matik memang sangat di gandrungi oleh semua orang terutama wanita bahkan un tuk laki lakipun banyak sekali yang meminatinya. Jual stang motor stang jepit handlebar stang motor custom trail variasi stang touring guardhand proguard harga stang jepit variasi lengkap hanya di Bukalapak. If you do not find the exact resolution you are looking for then go for a native or higher resolution. Description Modifikasi Motor Yamaha Extraid from the above resolutions which is part of the Mobil Listrik.Download this image for free in HD resolution the choice download button below. Beberapa motor tipe petualang besutannya pun sudah banyak yang diluncurkan dan mengaspal di indonesia.

Harga Yamaha X-Ride Persaingan motor di indonesai memang sangat ketat sekali terutama pada jenis motor matik. Daftar Harga Motor Honda Matic Bulan Ini - Hallo sahabat MotorNetNet Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Harga Motor Honda Matic Bulan Ini kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Dan untuk melanjutkan kesuksesannya pabrikan asal jepang yaitu yamaha telah memproduksi motor matik Ketiga motor tersebut terkategori sebagai motor matic premium jadi wajar apabila harganya jauh lebih mahal dibnadingkan harga motor matic Yamaha lainnya. Namun kesedihan tersebut ternyata tak perlu lama lama soalnya ternyata YMMI langsung memberikan kejutan dengan meluncurkan generasi terbaru yakni Yamaha X Ride 125. Harga Motor Yamaha X RIDE.Motor extreme Yamaha X RIDE terbukti tangguh luar biasa di segala medan menjadikannya motor matic satu-satunya yang memiliki dual purpose yang sangat baik untuk kondisi jalan aspal dan kondisi jalan off road. Dan salah satu diantaranya adalah produk yang diberi nama viar cross x 100.

Motor special edition ini memiliki tampilan yang berbeda dengan motor versi standar seperti fat bar yang lebih tinggi dilengkapi dengan handle cover skid plate frame cover dan memiliki pelek berwarna hitam. Harga Viar Cross X 100 - Keseriusan Viar dalam membidik segmen motor trail memang tak perlu diragukan lagi kebenarannya.